SAINGAN POKEMON GO DENGAN NUANSA CLASSIC MEMUKAU

Setelah booming oleh game Pokemon GO yang dipublish oleh Niantic Lab, kini ada game online yang mengusung tema pokemon juga nih yakni Pokemon Revolution Online (PRO). PRO sendiri merupakan game pokemon classic menyerupai game pokemon series di GBA dan Nintendo yang telah beroperasi jauh sebelum Pokemon Go dipublish. Namun PRO sendiri merupakan game fanmade (buatan fans). Tapi jangan salah, fitur yang tersedia di PRO tergolong lengkap loh. Mulai dari fitur Trade, PvP, Guild, bahkan sistem Ranking dan storyline yang memukau. Selain itu juga di game PRO pokemon yang tersedia sudah sampai generasi ke-6 include mega evolusi.

Pokemon Revolution Online Saingan Pokenon Go
Gameplay Pokemon Revolution Online

Jadi uninfoter recommand banget nih buat pecinta pokemon khususnya yang series untuk bermain di PRO. Untuk servernya sendiri sampasi saat ini tersedia 3 pilihan server antara lain Red, Blue, dan Yellow dimana masing-masing server dapat menampung hinggak 1800 active user. Yang lebih kerennya lagi, PRO merupakan Game Online dengan Multi Base Play Device. Yang artinya bisa dimainkan disemua device, mulai dari Android, IOS, Windows, MAC OS, maupun linux. Dalam bermain PRO seluruh player diwajibkan untuk menggunakan bahasa inggris. Apabila agan-agan ingin chating dengan bahasa Indonesia bisa join di channel khusus "Indonesia" yang dapat disetting di menu chating. Namun kelemahannya adalah di PRO belum tersedia di playstore dan tidak ada fitur automatic update patch, sehingga setiap ada update terbaru, player diharuskan mendownload kembali di website PRO.


Untuk yang berminat mencoba bisa download clientnya di sini.
SAINGAN POKEMON GO DENGAN NUANSA CLASSIC MEMUKAU SAINGAN POKEMON GO DENGAN NUANSA CLASSIC MEMUKAU Reviewed by Black Lotus on 12:54 pm Rating: 5

No comments